Kekar dan Jago Gelut, 10 Karakter Cewek Paling Perkasa yang Ada di Anime!

Rate this post

Jika umumnya berotot, kekar dan kuat adalah ciri khas cowok alias laki-laki! Mungkin agak aneh ya jika kamu baru pertama melihat ada cewek-cewek paling perkasa di anime. Mungkin lucu, tapi di dunia nyata beneran ada loh. Mereka-mereka ini hanya gambaran.

10 Cewek Paling Perkasa di Anime

Cewek atau wanita adalah tipe yang biasanya memiliki tubuh yang lemah lembut dan selalu mendapatkan perlindungan dari kaum cowok. Tapi sialnya, tidak seperti mereka berikut ini yang justru bertubuh kekar:

1. Yuko Oshima — Keijo!!!!!!!!

Karakter Cewek Paling Perkasa Di Anime DafundaOtaku 1

Kita buka dengan seorang wanita kekar bernama Yuko Oshima dari seri berjudul Keijo. Anime ini sendiri adalah salah satu anime komedi atau parodi anime bertema olahraga yang menghibur banget.

Ketika nonton anime ini, kamu akan banyak melihat adegan lucu termasuk ketika ngelihat para cewek yang berlomba untuk menjatuhkan satu sama lain ke dalam air menggunakan payudara serta bokongnya.

Yuko Oshima adalah salah satu karakter yang paling aneh dari yang aneh, lihat aja gimana bentuk badannya yang tak seperti kebanyakan cewek normal pada umumnya. Terkuat dari yang kuat? Mungkin.

2. Kale – Dragon Ball Universe

Kale dalam ceritanya adalah salah satu dari beberapa karakter wanita di Dragon Ball Universe. Sekilas, sosok ini memang terlihat seperti laki-laki. Dari segi fisik, Kale terlihat begitu mengerikan, karena dirinya kekar.

Langka, wanita ini memiliki otot besar yang bahkan nyaris setara seperti Son Goku atau Vegeta. Terlebih lagi Kale memiliki kemampuan untuk mengeraskan tubuhnya. Jangan aja di dunia nyata.

3. Yukina – Koutetsujou no Kabaneri

Karakter Cewek Paling Perkasa Di Anime DafundaOtaku 2

Cewek paling perkasa di anime berjudul Koutetsujou no Kabaneri mungkin adalah Yukina. Dalam ceritanya, wanita berotot ini adalah seorang insinyur yang bertanggung jawab atas perbaikan kereta dan transportasi.

4. Sakura Ogami – Danganronpa

Karakter Cewek Paling Perkasa Di Anime DafundaOtaku 3

Sakura Ogami diceritakan sebagai satu-satunya anggota perempuan dojo keluarganya. Meskipun begitu, dirinya memiliki tekad untuk bisa jadi lebih kuat dari saudara laki-lakinya. Dirinya ingin menjadi kuat.

Di usianya yang baru 14 tahun, Sakura Ogami melampaui ayahnya, yang membuatnya mengalihkan pandangannya menjadi manusia terkuat yang masih hidup. Terkuat dari laki-laki di anggota keluarganya, hebat bukan?

5. Tania – Yu-Gi-Oh GX

Karakter Cewek Paling Perkasa Di Anime DafundaOtaku 2

Kalau dipahami, sebenarnya sosok karakter bernama Tania dalam seri Yu-Gi-Oh GX adalah seorang roh. Sebagai roh, dia ditampilkan dalam sebuah bentuk karakter wanita yang seksi tapi juga berbadan kekar.

6. Nikuma — The Qwaser Of Stigmata

Kalau udah masuk di daftar yang bernama Nikuma ini, aku engga mau bahas panjang lebar deh! Agak sensitif. Pokoknya sosok cewek kekar ini memiliki stamina dan kekuatan fisik yang mengagumkan.

7. Mikasa Ackerman – Shingeki no Kyojin

Cewek perkasa berikutnya adalah Mikasa Ackerman, gadis ini adalah sosok tangguh yang memiliki kecepatan dan ahli dalam penggunaan pedang. Dalam tim pembasmi Titan yang dimasukinya, Mikasa adalah salah satu prajurit hebat yang begitu bisa diandalkan dan paling berharga sekalipun.

Bukan hanya hebat dalam mengayunkan pedang, Mikasa juga memiliki tubuh keren dan kekar, terlihat dalam beberapa adegan ketika dirinya sedang berlatih. Pokoknya Mikasa memang patut disebut perkasa.

8. Matrona – Nanatsu no Taizai

Matrona adalah seorang mahluk dari ras raksasa di dalam cerita serinya. Karakter ini termasuk salah satu yang terkuat diantara yang lain, sejatinya! Matrona adalah seorang wanita yang cantik tapi memiliki badan atletis yang begitu indah. Cewek paling perkasa di animenya? Mungkin.

Dimana kita bisa melihat otot kekar dan dirinya mampu menghancurkan benda-benda keras seperti batu besar. Sosok ini adalah seorang yang ahli dalam mengendalikan batu, tanah dan adalah raksasa hebat.

9. Sofia Velmer – Jormungand

Jormungand juga mengusung karakter perkasa yang ternyata adalah seorang wanita. Cewek yang juga dipanggil dengna nama Valmet ini adalah seorang mantan anggota pasukan penyebaran cepat di Finlandia.

Latihan rutin dan keras membuat otot tubuhnya terbentuk dan menjadikannya seorang wanita dengan keahlian beladiri dan fisik yang kuat. Meski demikian, dirinya adalah seorang wanita! Ya cantik sih.

10. Michelle K. Davis – Terra Formars

Terakhir ada sosok cewek paling perkasa di anime bernama Michelle K. Davis. Orang ini adalah seorang wanita yang memiliki peningkatan kekuatan fisik yang sangat signifikan, sosok ini adalah seorang yang sangat disiplin dan rutin melatih otot di Gym.


Bagi para cewek yang suka dengan yang namanya otot dan badan kekar, apakah salah satu dari mereka akan menjadi Referensi kamu? Tulis di kolom komentar, cewek kekar engga salah kok! Tapi engga benar juga.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar
https://cepmuzikindir.me/st/?api=de7c52a46c13839bacee55ae3e1b86ac762cc8ef&url=destinationlink.com